10 Tips Kesehatan Terbaik untuk Wanita

Mari kita Baca 10 Tips Kesehatan Terbaik untuk Wanita. Bagaimana jika dokter Anda memiliki lebih banyak waktu? Dia mungkin akan memberi tahu Anda hal yang sama bahwa OB-GYN Tentang Wanita25.com, ingin Anda tahu.
10 Tips Kesehatan Terbaik untuk Wanita

Pertimbangkan tips Dari Tentangwanita25.com untuk seumur hidup kesehatan.

1. Zap stres anda.

"Masalah terbesar yang saya lihat di sebagian besar pasien saya adalah mereka memiliki terlalu banyak pada piring mereka dan ingin menyulap semuanya. Stres dapat memiliki konsekuensi kesehatan yang signifikan, mulai dari ketidaksuburan hingga risiko depresi, kegelisahan, dan penyakit jantung yang lebih tinggi. Metode pengurangan stres yang sesuai untuk Anda dan bertahan dengannya. "

2. Berhenti diet.

"Makan sehat tidak berarti Anda harus melupakan segelas anggur favorit Anda atau sepotong kue coklat sesekali. Kuncinya adalah moderasi. Dapatkan campuran protein tanpa lemak, lemak sehat, karbohidrat cerdas, dan serat."

3. Jangan "OD" pada kalsium.

"Terlalu banyak kalsium yang diserap dapat meningkatkan risiko batu ginjal dan bahkan dapat meningkatkan risiko penyakit jantung. Jika Anda berusia di bawah 50 tahun, tembak 1.000 miligram per hari, sementara lebih dari 50 wanita harus mendapatkan 1.200 miligram per hari terutama melalui Diet - sekitar tiga porsi makanan kaya kalsium seperti susu, salmon, dan kacang almond. "

4. Lakukan lebih dari sekedar cardio.

"Wanita membutuhkan campuran kardio dan resistensi atau olahraga dengan berat badan setidaknya tiga sampai lima kali seminggu untuk membantu mencegah osteoporosis, penyakit jantung, kanker, dan diabetes. Olahraga juga mendorong citra diri yang baik, yang sangat penting bagi wanita. kesehatan mental."

5. Pikirkan kesuburan.


"Sementara banyak wanita tidak memiliki masalah hamil di usia 30-an dan bahkan sampai awal usia 40-an, kesuburan seorang wanita mungkin mulai menurun sejak usia 32 tahun. Jadi jika Anda ingin memiliki anak, bicarakan dengan dokter Anda tentang pilihan, seperti membekukan Anda. telur."

6. Menghargai pengendalian kelahiran.

"Kontrol kelahiran mendapat rap yang buruk, tapi tidak hanya bisa mencegah Anda hamil sebelum Anda siap, penelitian menunjukkan bahwa hal itu dapat menurunkan risiko kanker rahim dan ovarium serta mengatur siklus Anda."

7. Temui dokter Anda setiap tahun.

Pastikan Anda mendapatkan tes Pap untuk memeriksa kanker serviks setiap 3 tahun jika Anda berusia 21 tahun atau lebih. Jika Anda berusia 30-65 tahun, Anda bisa mendapatkan tes Pap test dan HPV setiap 5 tahun sekali. Lebih tua dari itu, Anda mungkin bisa berhenti melakukan tes jika dokter Anda mengatakan bahwa Anda berisiko rendah. Jika Anda aktif secara seksual dan memiliki risiko PMS lebih tinggi, dapatkan tes klamidia, gonore, dan sifilis setiap tahun. Tes HIV setidaknya satu kali, lebih sering jika Anda berisiko. Jangan lewatkan pemeriksaan tahunan Anda. Dokter Anda perlu setiap tahun menilai banyak masalah lain seperti infeksi potensial, kebutuhan Anda akan kontrasepsi, dan keluhan seksual. "

8. Miliki seks yang baik.

"Seks mengurangi stres dan bisa menurunkan risiko penyakit kronis - tapi hanya jika Anda menikmatinya. Jika ada hal yang menghalangi Anda dari pemenuhan seksual, seperti kekeringan atau kesakitan, bicarakan dengan dokter Anda untuk menemukan solusinya."

9. Tidur lebih banyak.

"Kebutuhan tidur berbeda, tapi jika Anda mengalami masalah bangun dari tempat tidur, mudah lelah, atau sulit berkonsentrasi, kemungkinan Anda tidak mendapatkan cukup. Studi terbaru menunjukkan bahwa hal ini dapat memberi Anda risiko penyakit jantung dan masalah psikologis yang lebih besar."

10. Pertimbangkan pengujian genetik.

"Dokter sekarang dapat menyaring orang-orang dengan riwayat keluarga terkena kanker payudara, kanker ovarium, dan penyakit kronis untuk menilai risikonya - dan kemudian mempertimbangkan tindakan pencegahan. Bicaralah dengan dokter Anda."

Temukan lebih banyak artikel yang bermanfaat bagi kehidupan anda , hanya di tentangwanita25.com."

Related Posts

10 Tips Kesehatan Terbaik untuk Wanita
4/ 5
Oleh