Pentingnya Tinggal di Halaman Bersama dengan Keluarga Anda

Jika anda wanita sudah menikah atau apakah Anda saat ini tinggal dengan pasangan romantis Anda? Jika Anda melakukannya, ada kemungkinan bahwa uang selalu menjadi perhatian Anda. Bila dua individu berada dalam suatu hubungan, seringkali ada masalah yang timbul menyangkut uang. Bagi beberapa keluarga, sulit untuk mendapatkan dan tetap berada di halaman yang sama, mengenai keuangan. Jika memungkinkan, Anda akan ingin mencoba menghindari melakukan hal ini, karena ini mungkin tidak hanya membahayakan dompet Anda, tapi hubungan Anda juga.

Salah satu dari banyak masalah yang berhubungan dengan pria dan wanita, yaitu mereka yang berada dalam hubungan dikaitkan dengan rekening giro. Di Amerika Serikat, banyak akun giro sekarang hadir dengan kartu debit standar. Sementara kartu debit adalah alat yang bagus untuk dimiliki, sementara kartu debit adalah alat yang bagus untuk dimiliki, namun dapat menyebabkan banyak masalah bagi beberapa individu. Pembelian kartu debit tidak mudah diingat atau dicatat sebagai pembelian tulisan cek tradisional tersebut. Di sinilah banyak pasangan mulai melihat ketidaksesuaian dengan keuangan mereka.

Untuk mencegah terjadinya situasi di atas, penting untuk memastikan bahwa Anda dan pasangan Anda berada pada halaman yang sama. Bahkan, Anda bahkan mungkin ingin meluangkan waktu untuk menetapkan beberapa peraturan dasar. Aturan dasar ini mungkin termasuk tidak memiliki kartu debit sama sekali atau meninggalkannya setiap saat. Jika kartu debit digunakan atau cek tertulis untuk akun gabungan yang Anda dan pasangan Anda bagikan, penting bagi orang yang menggunakan akun tersebut untuk memberi tahu yang lain. Komunikasi adalah kunci untuk menjaga keuangan Anda di cek saat memiliki rekening giro bersama suami Anda.

Selain penggunaan kartu debit atau penulisan cek yang tidak semestinya, saat menggunakan rekening giro, ada banyak pasangan yang memiliki masalah dengan satu atau kedua individu hanya menghabiskan lebih banyak uang daripada yang mereka miliki. Ini sering menjadi masalah dengan kartu kredit. Kartu kredit, seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, dianggap sebagai perangkap kematian finansial, karena bisa menyebabkan banyak masalah. Oleh karena itu, jika Anda atau suami atau pasangan Anda memiliki kartu kredit, Anda disarankan untuk duduk dan mendiskusikan penggunaan dengan mereka. Cara terbaik untuk menghindari hutang kartu kredit adalah dengan membatasi penggunaan Anda terhadap mereka atau setidaknya pengeluaran Anda. Jika pengeluaran itu terjadi, penting bagi pasangan Anda untuk tahu tentang pengeluaran dan sebaliknya itu.

Karena pengeluaran yang tidak perlu adalah masalah bagi banyak pasangan di Amerika, mungkin Anda ingin meluangkan waktu untuk membuat anggaran untuk rumah tangga Anda. Saat melakukan anggaran ini, penting bagi Anda dan pasangan untuk membuat anggaran bersama. Ini adalah bagaimana Anda berdua bisa tetap berada di halaman yang sama, dengan keuangan Anda. Anggaran dapat menjelaskan semua uang yang Anda dan pasangan Anda masuki, serta semua uang yang harus dikeluarkan, seperti sewa, bensin, atau asuransi mobil. Ini bisa memberi Anda gambaran tentang berapa banyak tambahan yang harus Anda keluarkan dan pasangan Anda habiskan setiap bulan atau bahkan berapa banyak yang tidak perlu Anda belanjakan. Sebagai pengingat, pastikan untuk membuat anggaran dengan suami atau pasangan Anda.

Jika Anda sudah menikah, Anda mungkin mendapati diri Anda memiliki sedikit masalah dengan masalah uang antara Anda dan suami Anda. Apa yang banyak orang tidak sadari adalah bahwa ketika mereka menikah, kesalahan finansial mereka juga menjadi kesalahan finansial pasangan mereka. Inilah yang membuat banyak wanita, dan terkadang bahkan laki-laki, memiliki waktu yang sulit bangkit kembali setelah bercerai. Hal ini tidak biasa bagi banyak pasangan bercerai untuk menyatakan kebangkrutan setelah mengakhiri hubungan mereka.

Untuk membantu mencegah pernikahan atau kemitraan Anda dari masalah ini, Anda akan ingin mengingat semua hal yang disebutkan di atas. Belajar bagaimana menganggarkan bersama, sebagai keluarga, dan juga menggunakan semua rekening bank dan kartu kredit dengan benar adalah cara terbaik untuk tetap berada di halaman yang sama. Tetap berada di halaman yang sama, ketika menyangkut masalah keuangan Anda, adalah kunci jaminan finansial dan mungkin hubungan sehat yang bahagia dengan suami atau pasangan Anda.

Related Posts

Pentingnya Tinggal di Halaman Bersama dengan Keluarga Anda
4/ 5
Oleh