Cara melukis mata maskara

Mascara digunakan dalam hari dan malam makeup.Juga, beberapa gadis hanya mewarnai bulu mata tanpa menggunakan bayangan, eyeliner atau eyeliner.Dalam kasus apapun, tanpa maskara cosmetics akan tetap tidak lengkap.

Kadang-kadang terjadi bahwa kita tidak suka kebohongan maskara pada bulu mata.Tinta seseorang adalah sama seperti kita, dan matanya terlihat cukup menakjubkan: bulu mata yang panjang, melengkung, 1-1.

Bagaimana melukis mata maskara untuk bulu mata tidak saling menempel ?

Bagi banyak wanita, masalah bulu mata menggumpal hampir di tempat pertama.Dan yang bagus untuk melihat benjolan pada bulu mata atau efek langka tapi sangat "tebal" bulu mata?

Tinta diterapkan pada saat terakhir, sebagai penyelesaian make-up.Hanya maka Anda akan dapat menjaga bulu mata seperti make up, untuk waktu yang lama.

Make-up artis, dan banyak wanita menggunakan trik ini: sebelum mengaplikasikan maskara ringan bubuk dengan bulu mata .Setelah itu, tinta diterapkan lebih merata, mengurangi risiko saling menempel beberapa kali, dan silia yang lebih indah dan subur.

saja, kualitas karkas memiliki peran penting.Hal ini tidak layak mengejar bangkai mahal harus memilih merek tinta, yang terbaik untuk Anda.Beberapa wanita alergi, sehingga isu pemilihan bangkai harus didekati lebih dekat.

merek tinta baru bisa terlalu terang atau bahkan berair, jadi sebelum penerapannya pada bulu mata, maskara harus baik dihapus dengan kuas, hanya menyisakan sedikit.

tinta tua cenderung kering .Mungkin alasan untuk benjolan pada bulu mata Anda - dalam hal ini.

Bagaimana menerapkan maskara pada bulu mata?

Duduk dekat cermin atau mengambil cermin kecil.

Terbuka maskara.Keunikan dari maskara current adalah bahwa hal itu membuka gerakan berputar, dan juga memiliki bulu sikat dalam spiral.Hal ini dilakukan dalam rangka untuk menyikat maskara pada pembukaan bisa mendapatkan cukup tinta.Dengan sikat maskara baru tentang tentu menghapus plug.

Check menguraikan mewarnai bulu mata. Ringan menerapkan maskara pada ujung bulu mata.Pindahkan sikat dalam arah yang berbeda, bukan hanya ke atas dari hidung untuk itu, dan juga untuk membuat gerakan rotasi.

Celupkan kuas ke dalam tabung dalam gerakan winding. Banyak wanita pada tahap ini membuat kesalahan dengan mencelupkan kuas dalam garis lurus untuk mengumpulkan tinta. Akan lebih baik jika Anda menutup dan membuka lagi Mascara , karena sikat dalam hal ini membuat gerakan yang benar dan memanggil nomor yang diperlukan bangkai.Maskara berlebih di sikat bersih dengan bantuan limiter.

sekarang juga mengecat bulu mata dari akar ke ujung .Bulu mata warna, bergerak dari hidung ke telinga, yaitu, dari sudut mata bagian dalam ke luar.Namun, banyak wanita yang digunakan untuk melakukan hal ini dalam arah yang berlawanan.Peran penting tidak bermain.Hal ini hanya penting bulu mata tikungan tinggi selama aplikasi dan tidak hanya sikat gerakan ke atas, tetapi dalam arah yang berlawanan.

tidak berlaku maskara multilayer . untuk membuat halus, dipisahkan dan bulu mata yang indah maskara perlu diterapkan dalam dua lapisan.

Tutup maskara , menjatuhkan bergerak kuas dalam spiral.Hal ini diperlukan untuk mempertahankan bentuk kuas.

mengaplikasikan maskara tergantung pada struktur bulu mata

Kecantikan manik-manik bulu mata tergantung pada struktur mereka. Banyak wanita menyadari bahwa maskara yang sama pada bulu mata akan terlihat berbeda bagi mereka dan teman-teman mereka.Oleh karena itu, ada sedikit rahasia untuk mengaplikasikan maskara, tergantung pada struktur bulu mata.

Pada bulu mata sangat melengkung sebelum menerapkan artis maskara cosmetics merekomendasikan untuk menyisir bulu mata.Setelah mengaplikasikan maskara dan menyisir silia Anda.

Untuk bulu mata yang kaku dan pendek penggunaan pemanjangan maskara.Masukkan ke dalam dua atau tiga lapisan.Dan setelah rilis bulu mata dengan sikat khusus.

Untuk bulu mata jarang menggunakan tinta massal.Lanjutkan seperti pada kasus sebelumnya.

Itu semua saran itu, bagaimana melukis bulu maskara .Jangan lupa bahwa maskara harus diganti setiap empat bulan, setelah periode ini, itu mengering dan meninggalkan benjolan.Jangan mencampur berbagai jenis tinta, meskipun mereka adalah warna yang sama.Anda tidak dapat menerapkan lapisan memanjang maskara dan lapisan massal.Makeup seniman dilarang untuk melakukannya!

Pilih silia untuk satu dan hanya maskara mereka dan menggunakannya secara konsisten.Sekarang Anda tahu persis bagaimana menggunakannya untuk membuat ekspresif, baik dipisahkan silia !Licik perempuan kecil artikel ini akan membantu Anda menjadi lebih menarik!

Related Posts

Cara melukis mata maskara
4/ 5
Oleh